Selasa, 07 Januari 2014

Sahabatku yang sebenarnya. #1



Sebenarnya,aku sedikit tidak nyaman berada di kelas ini.Yaaa mesti kelas ini dibilang istimewa,fasilitas kelas ini lebih dari cukup,tapi aku tetap saja tidak nyaman. Oh iya,namaku Chan za,aku lahir di Medan tanggal 21 Januari 1998.Sekarang aku kelas 9,sekolahku di smpn 88 dirgantara.
          Aku akan menceritakan beberapa teman kelasku. Yang pertama bernama Amadda,dia orangnya asik diajak ngobrol,baik,tapi agak pendiem.. Lanjut.Ada Riski,orang yang paling mancung di kelas,hahahaha,aku sedikit canggung kalo ngobrol sama dia,dia juga punya kembaran,namanya Riska.Riska orangnya jutek,tapi asik diajak ngobrol juga,hobinya mukul pantat orang _-. Ada Cici,orangnya baik,berjilbab,enak diajak curhat,tapi.... dia berubah sejak putus sama pacarnya </3  dan masih ada 20 orang lagi..
          “Besok kita study tour ke jogja!!!!!” teriak Ninaaa,temanku yang sangat cerewet , “apa istimewanya?” tanyaku polos, “Dasar aneh,ya disana kita akan bersenang-senang.Karna ini akan menjadi moment pas buat kompak!! Ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.Bukankah begitu?” Dia membalas dengan kecepatan 1km/kata :v (?) “Pengalaman yang tak terlupakan?Itu akan menjadi pengalaman yang biasa deh.” Jawabku dengan dingin, “KEJAM!” sentak Nina. Ahh sudahlah, bel berbunyi. Waktunya istirahat!! Oh iya, di 25 murid ini semuanya pada sahabatan,boleh disebutkan ya? seperti riska-riski,ammada-tita,rika-cici,raka-rudy,sopi-sela,jhonathan-yohanes,keke-mawar,nina-ita,fan-babas,hena-yuyun,refi-rifa,siti-tantri,12 x 2 = 24, di kelas ada murid 25, 25-24=1,dan yang 1 orangnya itu aku..
         


#1 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar