Selasa, 08 Oktober 2013

Curhatan #1

Curahan hati dengan kata yang disambung-sambung walau agak tidak nyambung (?)


--

Iya juga sih,tidak ada yang abadi ,contohnya saja.. kau berubah
Ahhhh! malam ini aku akan menekuk! Tinggalkan aku sendiri,dan aku memang sendiri -_-
Baru saja,aku menjerit dan pusing,aku melampiaskan kebosananku kepada pasangan lain,seperti ngggg... *abaikan* Aku memulai perkelahian tanpa alasan,seperti memukul-mukul pada sasaran tempat latihan bela diri *Plakkk-_-*
Aku bertanya padamu "Hey,apa kau menyayangiku?" dan kau jawab "Iyah sayang".
Aku dulu percaya pada dirimu sendiri dan aku senang Tapi seperti sebuah lelucon,kau malah mendapatkan yang baru .-.
Aku akan menggunakan seluruh kaleng hairspray! Diriku menggila :v ! Aku ingin menyembunyikan rasa sakit dan menjadi lebih menekuk.
Cinta itu kukirim jauh dengan awan yang mengapung pung pung ,- berfikir kembali,oh aku Pengecut! tapi aku bersembunyi karena aku tak cukup baik -_-

Udah pai -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar