Kamis, 22 Agustus 2013

Curhat-_-

Tha mau curhat nihhh,mau dianggep atau tdk pun tidak masalah =)


Sekarang Tha lagi ngedeketin adik kelas,cewek sih..Inisial: W! Masih kelas 7..
Kenalnya gak sengaja sihh,dia yg nanya aku duluan,tapi akunya masih jutek-jutek gitu..Nah,aku punya sahabat nih,inisial:F!Dia awalnya biasa-biasa aje..Aku juga punya temen deket,initial?A&Z!

Lama kelamaan,aku mulai ngedeketin dia.Sering sms-an,DM-an,mention-an..Tapi,ada sisi lainnya..
Sahabat sm temen dktku jadi bersikap agak "galak",awalnya sihh aku gak ngerti..

Nyaman juga sih sama si W,orangnya unyu,baik,manjaaaaaa banget.Aku udah mulai syg sm dia,dianya?gatau juga..=="Takutnya sebelah tangan nih -_-

Pas halal bihalal, W itu teriak "Chagi!!!" sambil salaman dgnku,dan disamping itu ada A&Z,nah..Disitulah mereka jadi "galak".Tambah lagi sahabatku F jadi sensiiii banget -_-

Udahhh ahhh cuma gitu aja.-

See you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar