Selasa, 23 April 2013

Games Android

Kyaaaaa~ Blog baru,post-an baru. -__-  Karna aku itu gamers,yaaa mau nge post tentang game in Android..

Mulai deh..

1. Cut the Rope
Cut the Rope termasuk game paling populer dan bikin nagih di Android. Pemain ditantang untuk menyelesaikan puzzle nan dinamis yang perlu trik dan strategi tertentu untuk menyelesaikannya. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seru di tiap level.

2. Fruit Ninja
Game ini tampaknya ada di banyak perangkat Android. Dengan grafis cukup bagus, pemain diminta menghancurkan sebanyak mungkin buah di layar sentuh handset. Juga terdapat beberapa mode permainan yang berbeda.Mainnya nya juga gampang kok :D




3.Temple Run
Temple Run adalah game arcade petualangan. Dalam game ini, pemain ditantang untuk menghindar dari kejaran musuh yang jahat dan berbagai tantangan lainnya yang tidak kalah berbahaya.


4.Angry bird space
Angry Birds Space menawarkan sistem permainan yang cukup berbeda dibanding versi terdahulu. Di sini, para pemain harus menyesuaikan diri dalam upaya menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur karena medan permainan adalah di luar angkasa. Pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi.

5.Pou
Game pou adalah salah satu game berkategorikan simulation RPG.Kalo kita lagi bosen sih,urus aja si Pou.hahaha game nya rame kok,kayak ngurus hewan XD 

Dan masih banyak lagi..Bahas 5dulu aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar